PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BATA PADA TOKO SEPATU BATA MTC GIANT PANAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2007. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa Edisi Revisi. Bandung: Alfabeta.
Assauri, Sofjan. 2014. Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep, dan Strategi. Jakarta:Grafindo
Bungin, Burhan. 2014. Penelitian Kualitatif. Jakarta: Kencana Prenada Media
Darmawan, Deni. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: PT.
Husein, Umar. 2008. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Jakarta. PT Rajagrafindo Persada
Istijanto. 2005. Aplikasi Praktis Riset Pemasaran. Jakarta: Gramedia
Kartajaya, Hermawan. 2004. Positioning, Diferensiasi, dan Brand. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Keller, L. 1993. How to manage brand equity. Jakarta: Gramedia
Kotler, Philip dan Amstrong. 2001. Prinsip –Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip dan Keller. 2006. Manajemen Pemasaran Edisi ke 10. Jakarta: Indeks
Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian Salemba Empat. Jakarta
Lupiyoadi, Rambat dan A. Hamdani. 2008. Manajemen Pemasaran Jasa Edisi 2. Jakarta: Salemba Empat.
Machfoedz, Ircham. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitat. Yogyakarta: Fitramaya.
Mowen, John C dan Minor. 2012. Perilaku Konsumen. Jakarta : Erlangga.
Rangkuti, Freddy. 2004. Riset Pemasaran. Jakarta: Gramedia
Rangkuti, Freddy. 2004. Manajemen Persediaan. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
Sangadji, Etta Mamang dan Sopiah. 2010. Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Andi
Setiyaningrum, Ari, dkk. 2015. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Yogyakarta: Andi
Siregar, Syofian. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: PT Fajar Interpratama Mandiri.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kunatitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Supangat, Andi. 2013. Statistik Dalam Kajian Deskriptif, Inferensi, dan Nonparametrik. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Supranto, J dan Nandan Limakrisna. 2007. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Edisi Pertama. Jakarta : Penerbit Mitra Wacana Media.
Sutojo, Siswanto 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Damar Mulia Pustaka
Sutrisna. 2002. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Swastha, Basu dan Irawan. 2006. Manajemen Pemasaran Modern Edisi 2. Yogyakarta: Liberty
Tjiptono, Fandy. 2001. Manajemen Jasa Edisi Kedua. Yogyakarta: Andi
Jurnal:
Sulistyawati, Praba. 2014. Analisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop merek acer di kota semarang. Semarang: JurnL Manajemen Pemasaran. Vol. 1, No. 3: 1-12
Fiani, Margaretha, dan Japarianto, Edwin. 2012. Analisa Pengaruh Food Quality dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian: Studi pada Toko Ganep’s di Kota Solo. Surabaya: Jurnal Manajemen Pemasaran. Vol. 1, No. 1: 1-6.
Iryanita, Rizky, dan Sugiarto, Y. 2013. Analisa Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian: Studi pada Konsumen Produk ATBM Pekalongan. Semarang: Jurnal Manajemen. Vol. 2, No. 2: 1-9.
Kodu, Sarini. 2013. Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza. Manado: Jurnal EMBA. Vol 1, No. 3: 1251-1259.
Senly, Alvian. 2017. Pengaruh citra merek (brand image) terhadap pengambilan keputusan pembelian mobil mitsubishi colt diesel pada pt. Bosowa berlian motor cabang bone. Makassar: jurnal emba. Vol 1, No. 6: 1-9
Supriyadi, Wiyani, Wahyudi, dan Ginanjar Indra. 2017. Pengaruh Kualitsas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian: Studi pada Mahasiswa Pengguna Produk Sepatu Merek Converse di Fisip Universitas Malang. Malang: Jurnal Bisnis dan Manajemen. Vol. 4, No. 1: 75-84.
Weenas, Jackson. 2013. Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Comforta. manado: jurnal emba. vol. 1, no. 4: 607-618
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jab.14.2.27-37
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Aplikasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.