Table of Contents
Articles
PENGARUH TIKTOK LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Studi Pengguna Erigo Live Shopping di Akun Media Sosial TikTok @erigo.store)
DOI : 10.31258/jab.21.2.1-13
| Abstract views :
672
Alfahri Nanda Rayanaldi Tampubolon, Ringgo Eldapi Yozani
|
1-13
|
Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Komitmen Organisasi melalui Kepuasan Kerja Karyawan sebagai Variabel Mediasi pada Hotel Alpha Pekanbaru
DOI : 10.31258/jab.21.2.14-27
| Abstract views :
140
Tiara Oktavia, Kasmiruddin Kasmiruddin
|
14-27
|
Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Resto Ayam Remuk Pak Tisto Teras Kayu SM Amin Pekanbaru
DOI : 10.31258/jab.21.2.28-43
| Abstract views :
76
Ayu Harnaova, Mashur Fadli
|
28-43
|
Pengaruh Store Layout, Keberagaman Produk dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Viera Oleh-Oleh Pekanbaru
DOI : 10.31258/jab.21.2.44-56
| Abstract views :
123
Manisa Leila, Endang Sutrisna
|
44-56
|
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada Kafe dan Restoran Camperia Payakumbuh
DOI : 10.31258/jab.21.2.57-68
| Abstract views :
241
Khairul Hamdi, Mashur Fadli
|
57-68
|
Pengaruh Persepsi Harga, Social Media Marketing, dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen (Penerbit dan Toko Buku Zanafa Pekanbaru)
DOI : 10.31258/jab.21.2.69-78
| Abstract views :
74
nurul oktaviani
|
69-78
|