Pengaruh Kualitas Produk, Penetapan Harga, dan Strategi Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mobil Bekas Honda pada Arengka Auto Mall Pekanbaru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aggraeni, D. A. (2013). Analisis pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan
pembelian mobil suzuki sx4 pada dealer umc perak.
Alma, B. (2007). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Bandung: Alfabeta.
Andrianto, H. N., & Idris, I. (2013). Pengaruh kualitas produk, citra merek, harga dan promosi
terhadap keputusan pembelian mobil jenis MPV merek Toyota Kijang INNOVA di Semarang.
Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Anwar, I. (2015). Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Jurnal Ilmu
Dan Riset Manajemen (JIRM), 4(12).
Devi, L. K. I. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap keputusan
Pembelian Pada Marketplace Shopee (studi kasus pada mahasiswa di Surabaya). UIN Sunan
Ampel Surabaya.
Geladi, P., & Kowalski, B. R. (1986). Partial least-squares regression: a tutorial. Analytica Chimica
Acta, 185, 1–17.
Gerung, C. J., Sepang, J., & Loindong, S. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi
Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan X-Trail Pada Pt. Wahana Wirawan Manado.
Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 5(2).
Ghozali, I. (2005). Aplikasi analisis multivariate dengan program SPSS. Semarang: Badan Penerbit
Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2006). Ghozali, Imam. 2006. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS.
Semarang: Badan Penerbit UNDIP. Analisis Multivariate Dengan Program SPSS.
Ghozali, I., Chariri, A., & Ulum, I. (2008). Intellectual capital dan kinerja keuangan perusahaan;
Suatu analisis dengan pendekatan Partial Least Squares (PLS).
Kotler, P. (1999). Manajemen Pemasaran Di Indonesia : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan
Pengendalian, buku satu.
Mongi, L., Mananeke, L., & Repi, A. (2014). Kualitas produk, strategi promosi dan harga
pengaruhnya terhadap keputusan pembelian kartu Simpati Telkomsel di Kota Manado. Jurnal
EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 1(4).
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Pendidikan:(Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R & D).
Alfabeta.
Sugiyono. (2014). Uji validitas dan reliabilitas instrumen penelitian kuantitatif.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitaf, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Swastha, B. (2005). Menejemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jab.21.1.43-55
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Aplikasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.