Pengaruh Promosi Penjualan Traveloka di Twitter @ traveloka terhadap Keputusan Penggunaan Paylater
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Muhammad Iqbal, 2019. Pengaruh Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Transportasi Online Grabbike Skripsi tentang Manajemen yang diterima di Universitas Muhammadiyah di Sumatra Utara 2009, Kotler dan Keller Manajemen Marketing 1. Edisi ke-13 Jakarta: Penerbit Erlangga.
Sugiyono, 2015. Metode Penelitian Kuantitatif. Sugiyono, 2010. Metode Penelitian Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Pratiwi, Dida, dan Sjafira pada tahun 2018. Strategi Komunikasi untuk Meningkatkan Pengetahuan Tentang Wisata Halal di Kota Bandung. Jurnal Kajian Komunikasi, 6(1), hlm. 78–90.
Dalam studi kasus yang dilakukan pada pengguna Traveloka di Kota Bandung pada tahun 2015, Sastika menyelidiki pengaruh kualitas website e-commerce Traveloka (Webqual 4.0) terhadap keputusan pembelian mereka. ISSN: 2089-9815, Jurnal Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi 2016 (SENTIKA 2016).
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jab.21.1.56-64
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Aplikasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.