Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Resto Ayam Remuk Pak Tisto Teras Kayu SM Amin Pekanbaru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assauri, S. (2010). Manajemen Pemasaran (1st ed.). Jakarta: Rajawali Pers.
BPS. (2020). Badan Pusat Statistik Provinsi Riau. BPS. Riau. https://riau.bps.go.id/indicator/16/324/1/jumlah-rumah-makan-restoran.html
Delwiche, J. (2004). The impact of perceptual interactions on perceived flavor. Food Quality and Preference, 15(2), 137–146.
Dewantoro, D. H., Wisnalmawati, & Istanto, Y. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan (Survai Pada Coffee Fihi di Pekanbaru). Ciastech Universitas Widyagama Malang, The 4thConference on Innovation and Application of Science and Technology, 21–28.
Griffin, J. (2003). Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan (R. Medya, Y. Sumiharti, W. C. Kristiaji, & D. K. Yahya (eds.)). Jakarta: Erlangga.
Irawan, D., & Japarianto, E. (2013). Analisa Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Restoran Por Kee Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 1(2), 1–8.
Johns, N., & Tyas, P. (1996). Investigation of the perceived components of the meal experience, using perceptual gap methodology. Progress in Tourism and Hospitality Research, 2, 15–26.
Kivela, J., Inbakaran, R., & Reece, J. (1999). Consumer research in the restaurant environment, Part 1: A conceptual model of dining satisfaction and return patronage. International Journal of Contemporary Hospitality Management, 11(5), 205–222. https://doi.org/10.1108/09596119910272739
Kotler, P., & Keller, K. L. (2007). Manajemen Pemasaran. (2nd ed.). Jakarta: Indeks.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Manajemen Pemasaran (13th ed.). Jakarta: Erlangga.
Lovelock, C. H., & Wright, L. K. (2007). Manajemen Pemasaran Jasa (2nd ed.). Jakarta: Indeks.
Lovelock, Christoper, Jochen, W., & Jacky, M. (2010). Pemasaran jasa (D. B. Putera & D. Wulandari (eds.); 7th ed.). Jakarta: Erlangga.
Shaharudin, M. R., Mansor, S. W., & Elias, S. J. (2011). Atribut Kualitas Makanan di antara Fast Malaysia. 198–208.
Sudaryono, D. (2016). manajemen Pemasaran teori dan Implementasi (1st ed.). Yogyakarta: Andi Offset.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Manajemen (Setiyawami (ed.); 6th ed.). Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran (3rd ed.). Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, F. (2013). TjiptonManajemen Jasa. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa-Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Andi Offset.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran (4th ed.). Yogyakarta: Andi Offset.
Widayatma, C. P., & Lestari, S. P. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Rifa Kuliner Kendal). Jurnal Ilmiah UNTAG Semarang, 7(3), 25–38.
Ziadi, M. (2016). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Di Maxx Coffee Yogyakarta. Jurnal Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. http://repository.umy.ac.id/bitstream/handle/123456789/5568/NASKAH PUBLIKASI.pdf?sequence=1
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jab.21.2.28-43
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Aplikasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.