Pengaruh Store Layout, Keberagaman Produk dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Viera Oleh-Oleh Pekanbaru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akhiryananda, Y. (2021). Pengaruh Store Layout, Interior Display dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Kamilla Cafe Mataram. ALEXANDRIA: Journal of Economics, Business & Entrepreneurship, 2(2), 31-35.
Alma, B. (2011). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Berman, B., Evans, J., & Chatterjee, P. (2018). Retail Management A Strategic Approach. UK: Pearson Education Ltd.
Dewi, L., & Sindarko, W. (2018). Pengaruh Keragaman dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen La Cherie. Jurnal Ilmu Manajemen Dan Akuntansi Terapan (JIMAT), 9, 61–69.
Fure, H. (2013). Lokasi, Keberagaman Produk, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Minat Beli Pada Pasar Tradisional Bersehati Calaca. Jurnal EMBA, 1(3), 273-283.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1 & 2. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Levy, M., & Weitz, B. A. (2014). Retailing Management, Ninth Edition. New York: McGraw-Hill Education.
Potter, N. N., & Hotchkiss, J. H. (2012). Food Science (5th Edition). New York: Chapman and Hall.
Shaharudin, M. R., Mansor, S. W., & Elias, S. J. (2011). Food Quality Attributes among Malaysia s Fast Food Customer. International Business and Management, 2(1), 198–208. https://doi.org/10.3968/j.ibm.1923842820110201.015
Soetanto, J. P., Septina, F., & Febry, T. (2020). Pengaruh Kualitas Produk dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Amondeu. PERFORMA: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 5(1), 63–71.
Sugiyono. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Sujana, A. S. (2013). Manajemen Minimarket: panduan mendirikan dan mengelola ritel modern mandiri. Jakarta: Raih Asa Sukses.
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jab.21.2.44-56
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Aplikasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.