Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada Kafe dan Restoran Camperia Payakumbuh
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dwi Oktavia, N., & Ula Ananta Fauzi, R. (2022). Pengaruh Service Quality, Suasana Kafe dan Keragaman Produk Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus pada Kafé Warungku di Kecamatan Barat). Seminar Inovasi Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 4.
Firdaus. (2020). Pengaruh Persepsi Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Pembelian Ulang Produk Private Label Indomaret (Studi Pada Konsumen Indomaret di Kecamatan Telanaipura Kota Jambi). Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan, 9(1), 1–14. https://doi.org/10.22437/jmk.v9i1.9234
Hasan, A. (2013). Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta. In Center for Academic Publishing Service.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2007). Manajemen Pemasaran. In Indek Kelompok Gramedia (12th ed.).
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran edisi ketiga belas. In Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2013). Manajemen Pemasaran. In Jakarta: Erlangga.
Nugraha, B. S. P., & Masithoh, D. (2023). Partial Least Squares-Structural Equation Modeling, Kebiasaan Baru Masa Pandemi Covid 19 Dan Perubahan Perilaku Konsumen Terhadap Penguatan Karakter Sociopreneur. Jurnal Economina, 2(6), 1233–1246. https://doi.org/10.55681/economina.v2i6.593
Permatasari, L. D., & Santosa, S. B. (2021). Pengaruh Review Konsumen, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Pembelian Ula Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Marketplace Shopee Di Kota Semarang). Diponegoro Journal of Management, 10(4), 1–6. http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/dbr
Rohman, I. Z., & Naufaldi, F. (2022). Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Word of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang. Manajemen Dewantara, 6(1), 53–60. https://doi.org/10.26460/md.v6i1.11846
Tjiptono, F. (2004). Strategi Pemasaran. Yogyakarta.
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa:Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. In Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran. In Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Umum, R., Karnadi, & Fandiyanto, R. (2022). Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada LL Parfum Situbondo. Jurnal Mahasiswa Entrepreneur (JME), 1(11), 2162-2173 PENGARUH.https://www.who.int/news-room/fact-sheets/detail/autism-spectrum-disorders
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jab.21.2.57-68
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Aplikasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.