Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Na’im Walimah Syar’i dalam Membentuk Brand Image di Pekanbaru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andina, H. (2018). Komunikasi Pemasaran Rumah Sakit Islam Malahayati dalam Meningkatkan Kunjungan Pasien di Kota Medan. Jom Fisip, 5(1), 1–11.
Andriani, D. (2019). Tren Pernikahan Berkonsep Syar’i Kian Diminati, Apa Saja Keistimewaannya? Www.Bisnis.Com.
Astuti, N. L. G. S. D., Widhyadanta, I. G. D. S. A., & Sari, R. J. (2021). Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Lazada Terhadap Keputusan Pembelian Online. E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana, 4, 897.
Chrismardani, Y. (2014). Komunikasi Pemasaran Terpadu : Implementasi Untuk Umkm. NeO-Bis, 8.
Dewa, C. B., & Safitri, L. A. (2021). Pemanfaatan Media Sosial Tiktok Sebagai Media Promosi Industri Kuliner Di Yogyakarta Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Akun TikTok Javafoodie). Khasanah Ilmu - Jurnal Pariwisata Dan Budaya, 12(1), 65–71.
Durianto. (2004). Brand Equity Ten: Strategi Memimpin Pasar.
Estawara. (2008). Think IMC. Gramedia Pustaka Utama.
Farhanas Suciati. (2018). Destination branding gunung pinang sebagai tujuan wisata di kabupaten serang.
Fauzan, M. N. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu Pariwisata Jepara (Studi Deskriptif Kualitatif Implementasi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pariwisata oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jepara).
Ferrinadewi, E. (2008). Pengaruh Threat Emotion Konsumen Dan Brand Trust Pada Keputusan Pembelian Produk Susu Anlene Di Surabaya. Jurnal Kewirausahaan.
Ibtisam. (2018). Strategi Komunikasi Pemasranan Majalah Panjebar Semangat dalam Mempertahankan Eksistensi. 1–23.
Keller. (2013). Brand Equity and Integrated Communication.
Kotler & Keller. (2007). Manajemen pemasaran edisi 12 (Benyamin Molan (Ed.)).
Kotler, P., & Armstrong, G. (2012). Prinsip-Prinsip PEMASARAN Principle of Marketing. 1–63.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen pemasaran. edisi.
Maarif, S. D. (2022). Negara dengan Populasi Orang Beragama Islam Terbesar di Dunia. Tirto.Id.
Miftah, M. (2019). Strategi Komunikasi Efektif Dalam Pembelajaran. Jurnal Teknodik, XII(2), 084–094.
Moleong. (2005). Metode Penelitian Kualitatif. PT Remaja Rosdakarya.
Morissan, M. A. (2010). Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu.
Na’im. (2019). Na’im Walimah Syar’i — Bio Site.
Naadaasa, N. (2022). Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Syar’i Dalam Membangun Brand Image (Studi Deskriptif Mawa Weding Syar’I Planner. 1954, 1–23.
Neordita, J. (2014). Perancangan Corporate Identity Onlineshop Todiefor Sebagai Sarana Promosi. Digilib.Uns.Ac.Id, 12(1), 13–36.
Ningsih, A. T. (2018). Integrated Marketing Communication (Imc) Telkomsel Dalam Mempertahankan Loyalitas Pengguna Tcash Di Pekanbaru. Ilmu Komunikasi.
Noor, A. (2013). Manajemen Event. Alfabeta, 2013.
Prisgunanto. (2006). Komunikasi Pemasaran Strategi dan Taktik (2006 Bogor: Ghalia Indonesia (Ed.)).
Putri, A. R. (2021). Event Sebagai Media Branding Institusi. Dakwatuna: Jurnal Dakwah Dan Komunikasi Islam, 7(1), 21.
Rahman, A. (2019). strategi komunikasi pemasaran Wedding Organizer (WO) Mahar Agung Organizer dalam upaya meningkatkan Brand Awareness melalui Media Sosial Instagram. Ilmu Komunikasi , 1–119.
Rahmawati, F. (2020). 5 Hal yang Harus Diperhatikan ketika Mengusung Konsep Pernikahan Syar’i. Www.Akurat.Co.
Sangadji, E. M. (2013). The Effect of Organizational Culture On Lecturers ’ Job Satisfaction and Performance ( A Research in Muhammadiyah University throughout East Java ). 3(3), 1–18.
Sanjiwani, N. M. D., & Suasana, I. G. A. K. G. (2019). Peran Brand Image Dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 8(11), 6721.
shimp, a. terence. (2004). periklanan promosi aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu. Sugiyono. (2017). Metode Penelitian; Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Suherman, K. (2016). Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Kegiatan Pemasaran Produk Consumer Goods PT. Expand Berlian Mulia di Semaran. Jurnal Komunikasi, 8(1), 83–98.
Sunyoto, B. R. P. (2015). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Tamu Dalam Pembelian Jasa Akomodasi di Kusuma Sahid Prince Hotel. Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents, 3(April), 49–58.
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jab.22.1.1-10
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Aplikasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.