Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Beauty Product Skincare Bening’s di Kota Pekanbaru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abigel S, P., Adlina, H., & Siregar, M. O. (2022). Pengaruh Brand Ambassadordan Brand Imageterhadap Keputusan Pembelian Produk L’Oréal Paris Di Kota Medan. Journal of Business Administration (JBA): Entrepreneurship and Creative Industry, 1(2), 47–56.
Amalia Probosini, D., Hidayat, N., & Yusuf, M. (2021). Pengaruh Promosi dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Market Place X dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan, 2(2), 445–458.
Gaynor, L. G. (2012). Fashion Marketing Communications E-book.
Igir, F. G., Tampi, J. R. E., & Taroreh, H. (2018). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Grand Max Pick Up. Jurnal Administrasi Bisnis, 6(2), 86–96.
Khatri, P. (2006). Celebrity endorsement - A strategic promotion perspective.
Indian Media Studies Journal, 1(1), 25–37.
Kotler, P, dan Amstrong, G. (2012). Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi. 13. Jilid 2.
Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. (2008). Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Control (13 ed.). Jakarta: Erlangga.
Novianti, K. F., & Lestari, F. (2021). Pengaruh Brand Ambassador dan Brand ImageTerhadap Keputusan Pembelian pada e-CommerceTokopedia. Banking & Management Review, 10(1), 1369–1385.
Putra, M. I., Suharyono, & Abdillah, Y. (2014). Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pengguna LINE di Asia). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 12(1), 1–10.
Ratna Dewi, A., & Aidil Fadli, J. (2022). Pengaruh Penggunaan Bangtan Boys Menjadi Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Kepada E- Commerce Tokopedia Dengan Memediasi Brand Image Dan Brand Awareness. XX(Xx), 14–26.
Royan, F. M. (2004). The smart marketer in cafe: strategi memaksimalkan penetrasi produk. Gramedia Pustaka Utama.
Saputri, L. E., & Utomo, A. (2021). Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Di Surakarta. Excellent, 8(1), 92–103. https://doi.org/10.36587/exc.v8i1.911
Sari Dewi, L. G. P., Edyanto, N., & Siagian, H. (2020). The Effect of Brand Ambassador, Brand Image, and Brand Awareness on Purchase Decision of Pantene Shampoo in Surabaya, Indonesia. In SHS Web of Conferences (Vol. 76, p. 01023). https://doi.org/10.1051/shsconf/20207601023
Sterie1, W. G., Massie2, J. D. D., & Soepono, D. (2019). Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pt. Telesindo Shop Sebagai Distributor Utama Telkomsel Di Manado. Jurnal EMBA, 7(4), 3139–3148.
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jab.22.1.31-43
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Aplikasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.