FORMULASI STRATEGI BERSAING (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN SINAR MUDA CABANG PANAM PEKANBARU)
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A.J Mc Eachern, William. 2001. Manajemen Pemasaran:Dasar, Konsep, dan Strategi. Jakarta. PT Raja Grafindo Persada.
Arikunto, S. (2002). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan dan Praktek. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Arikunto, S., 2007, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek EdisiRevisi VI hal 134, Rineka Apta, Jakarta.
Bungin, Burhan. 2003. Analisis Data Penelitian Kualitatif. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
David, Fred R. 2006. Manajemen Strategi. Buku 1, Edisi kesepuluh. Jakarta : Salemba Empat.
David, Fred, R. 2011. Strategic Management Manajemen Strategi Konsep, Edisi 12, Salemba Empat, Jakarta.
Fahmi, Irham. 2014. Manajemen Strategis Teori dan Aplikasi. Bandung: Alfabeta
Ferrel, O.C & D, Harline. 2005. Marketing Strategy. South Western: ThomsonCorporation.
Hariadi, Bambang. 2005. Strategi Manajemen: Strategi Memenangkan Perang Bisnis. Malang: bayu media publishing
Heizer, Jay & Barry Render (2009). Manajemen Operasi. Edisi Sembilan. Buku Satu. Diterjemahkan oleh Chriswan Sungkono. Jakarta : Salemba Empat.
Hunger, J. David & Wheelen, Thomas L. 2003. Manajemen Strategis.
Yoyakarta: Andi
Jatmiko. 2004. Pengantar Bisnis. Malang: UMM Press
Kotler, Philip. dan Keller, Kevin Lane. 2010. Manajemen Pemasaran. Jilid 1, Edisi Ketiga belas. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid 1. Edisi Keduabelas. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P dan Amstrong. 2012. Prinsip-Prinsip Pemasaran terjemahan, Edisi 1. Jakarta: Erlangga
Moleong, L. J. (2005). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Penerbit PT Remaja Rosdakarya Offset
Margono. (2004). Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta
Mowen, Jhon C dan Minor, Michael. 2002. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga
Porter, Michael E. 2007. Competitive Strategi (Strategi Bersaing). Tangerang: Kharisma Publishing Group
Radiany, Rahmady dan Sularso, Andi. 2007. Konsentrasi Pemasaran. Surabaya: Badan Penerbit Mahardhika.
Rangkuti, Freddy. 2006. Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan
Pelanggan. Jakarta : Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama.
Rangkuti, Freddy. 2015.Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta
Tjiptono, Fandy, 2008, Strategi Pemasaran, Edisi 3, ANDI: Yogyakarta.
Tjiptono,Fandy. 2002. Strategi Pemasaran, Yogyakarta: Penerbit Andi
Jurnal:
Ahmad Ramadhan. 2013. Analisis SWOT sebagai landasan dalam menentukan strategi pemasaran studi pada McDonald’s Ring Road. Medan: Universitas Sumatera Utara
Hayatul Mardiyah. 2015. Analisis Swot Dalam Mengetahui Strategi Bersaing(Kasus Hotel Pangeran Pekanbaru). Pekanbaru: Universitas Riau
Nizar Sapta Nuary. 2016. Strategi Pemasaran dengan Pendekatan Analisis SWOT pada PT. Super Sukses Motor Banjarmasin. Banjarmasin: STIE Pancasetia
Amila Khusnita. 2011. Analis SWOT dalam Penentuan Strategi Bersaing (Studi Pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Syariah Jember) Jember : Universitas Jember
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jab.13.1.1-13
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Aplikasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.