FORMULASI STRATEGI BERSAING (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN SINAR MUDA CABANG PANAM PEKANBARU)

Almi Oktiandi, Endang Sutrisna

Keywords


Competitive Strategi, SWOT Analysis, Alternative Strategy

Full Text:

PDF

References


A.J Mc Eachern, William. 2001. Manajemen Pemasaran:Dasar, Konsep, dan Strategi. Jakarta. PT Raja Grafindo Persada.

Arikunto, S. (2002). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan dan Praktek. Jakarta: PT. Rineka Cipta

Arikunto, S., 2007, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek EdisiRevisi VI hal 134, Rineka Apta, Jakarta.

Bungin, Burhan. 2003. Analisis Data Penelitian Kualitatif. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.

David, Fred R. 2006. Manajemen Strategi. Buku 1, Edisi kesepuluh. Jakarta : Salemba Empat.

David, Fred, R. 2011. Strategic Management Manajemen Strategi Konsep, Edisi 12, Salemba Empat, Jakarta.

Fahmi, Irham. 2014. Manajemen Strategis Teori dan Aplikasi. Bandung: Alfabeta

Ferrel, O.C & D, Harline. 2005. Marketing Strategy. South Western: ThomsonCorporation.

Hariadi, Bambang. 2005. Strategi Manajemen: Strategi Memenangkan Perang Bisnis. Malang: bayu media publishing

Heizer, Jay & Barry Render (2009). Manajemen Operasi. Edisi Sembilan. Buku Satu. Diterjemahkan oleh Chriswan Sungkono. Jakarta : Salemba Empat.

Hunger, J. David & Wheelen, Thomas L. 2003. Manajemen Strategis.

Yoyakarta: Andi

Jatmiko. 2004. Pengantar Bisnis. Malang: UMM Press

Kotler, Philip. dan Keller, Kevin Lane. 2010. Manajemen Pemasaran. Jilid 1, Edisi Ketiga belas. Jakarta : Erlangga.

Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid 1. Edisi Keduabelas. Jakarta: Erlangga.

Kotler, P dan Amstrong. 2012. Prinsip-Prinsip Pemasaran terjemahan, Edisi 1. Jakarta: Erlangga

Moleong, L. J. (2005). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Penerbit PT Remaja Rosdakarya Offset

Margono. (2004). Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta

Mowen, Jhon C dan Minor, Michael. 2002. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga

Porter, Michael E. 2007. Competitive Strategi (Strategi Bersaing). Tangerang: Kharisma Publishing Group

Radiany, Rahmady dan Sularso, Andi. 2007. Konsentrasi Pemasaran. Surabaya: Badan Penerbit Mahardhika.

Rangkuti, Freddy. 2006. Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan

Pelanggan. Jakarta : Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama.

Rangkuti, Freddy. 2015.Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama

Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta

Tjiptono, Fandy, 2008, Strategi Pemasaran, Edisi 3, ANDI: Yogyakarta.

Tjiptono,Fandy. 2002. Strategi Pemasaran, Yogyakarta: Penerbit Andi

Jurnal:

Ahmad Ramadhan. 2013. Analisis SWOT sebagai landasan dalam menentukan strategi pemasaran studi pada McDonald’s Ring Road. Medan: Universitas Sumatera Utara

Hayatul Mardiyah. 2015. Analisis Swot Dalam Mengetahui Strategi Bersaing(Kasus Hotel Pangeran Pekanbaru). Pekanbaru: Universitas Riau

Nizar Sapta Nuary. 2016. Strategi Pemasaran dengan Pendekatan Analisis SWOT pada PT. Super Sukses Motor Banjarmasin. Banjarmasin: STIE Pancasetia

Amila Khusnita. 2011. Analis SWOT dalam Penentuan Strategi Bersaing (Studi Pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Syariah Jember) Jember : Universitas Jember




DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jab.13.1.1-13

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2021 Jurnal Aplikasi Bisnis

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.