PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA TOKO PROMEDIA.COM PEKANBARU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Amir, M. Taufiq. 2005. Dinamika Pemasaran Jelajahi dan Rasakan. Jakarta:PT Raja Grafindo Persada.
Azwar, Saifuddin. 2004. Meteode Penelitian. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Ariani, Dorothea Wahu. 2004. Pengendalian Kualitas Statistik (Pendekatan Kuantitatif dalam Manajemen Kualitas). Yogyakarta : CV ANDI OFFSET
Basu Swasta, Dharmesta dan Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Darmawan, Deni. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Rosda.
Etta Mamang Sangadji , Sopiah . 2013. Perilaku Konsumen. Yogyakarta : CV ANDI OFFSET.
Ferrinadewi, Erna. 2010. Komunikasi pemasaran modern. Yogyakarta:Cakra Ilmu.
Firdaus, Muhammad. 2008. Manajemen Agribisnis.Edisi 1.cetakan pertama. Jakarta:Bumi Aksara.
Ghozali, Imam. 2006. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Cetakkan keempat.Semarang:Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Husein, Umar. 2011. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis Edisi II.Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 12. Jilid 1.Jakarta : Erlangga.
Kotler & Amstrong. 2001. Prinsip-prinsipPemasaran. Edisi kedelapan. Jilid 1 Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip & Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Penerbit
Indeks.
Kotler, Philip. 2001. Dasar dasar pemasaran. Jakarta : PT. RAJA GRAFINDO PERSADA
Machfoedz, Mahmud. 2010. Komunikasi Pemasaran Modern. Cetakan Pertama.Yogyakarta:Cakra Ilmu.
Malau, Harman. 2017. Manajemen Pemasaran. Bandung: Alfabeta
Mowen dan Minor. 2017. Perilaku konsumen dalam persaingan bisnis kontemporer. Bandung : Alfabeta
Marius, P. Angipora. 2001. Dasar dasar pemasaran. Jakarta : PT. RAJA GRAFINDO PERSADA
Rambat Lupiyoadi, A. Hamdani. 2013. Manajemen PemasaranJasa. Edisi Pertama. Jakarta: Salemba empat
Sutisna. 2003. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. PT Remaja Rosdakarya, Bandung
Sunyoto, Danang. 2012. Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta:CAPS (Center of Academic Publishing Service).
Setiadi, Nugroho J. 2010. Perilaku Konsumen : Konsep Dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta :Prenada Media Group.
Schiffman & Kanuk. 2008. Perilaku Konsumen Dalam Perspektif Kewirausahaan. Edisi Ketujuh. Jakarta:Indeks.
Sugiyono. 2017. Stastika untuk penelitian. Bandung : Alfabeta.
Sudaryono. 2015. Pengantar bisnis. Yogyakarta : CV. ANDI OFFSET
Suliyanto. 2006. Metode Riset Bisnis. Yogyakarta : ANDI OFFSET
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Bisnis. Bandung : Alfabeta.
Siregar, Syofian. 2015. Metode penelitian Kuantitatif: Dilengkapi Perbandingan Perhitungan Manual & SPSS. Jakarta: Prenadamedia Group.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif , R & D. Bandung : PT.Refika Aditama.
Sumarwan, Lamarto. 2013. Perilaku konsumen. Yogyakarta : C.V ANDI OFFSET
Supardi. 2005. Aplikasi Statistika Dalam Penelitian.Edisi Revisi. Jakarta:Prima Ufuk Semesta.
Trijono, Rahmat. 2015. Metode Penelitian Kuantitaif. Depok: Penerbit Papas Sinar Sinanti..
Tjiptono, Fandi. 2008. Strategi Pemasaran. Edisi III.Yogyakarta: Andi
Yamit, Zulian. 2010. Manajemen Kualitas Produk dan Jasa. Yogyakarta:Ekonisia
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jab.13.1.14-26
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Aplikasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.