PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENJUALAN RUMAH PADA PT. RAFINDO MUTIARA ABADI PEKANBARU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andi BataryCitta. 2006. Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Penjualan Rumah Pada Pt. Daya Prima Nusawisesa Di Makassar. STIM Lasharan Jaya Makassar
Anggipora, Marius P. 2002. Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta: PT Raja GrafindoPersada.
Cornelia DumaryaManik. 2012. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Tingkat Penjualan (Studi Kasus Pada Perumahan Serpong Garden). JurnalIlmiah Prodi ManajemenUniversitasPamulang.
Irun. 2016. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Rumah pada Perumahan D, Casaablanca di Samarinda. eJurnal AdministrasiBisnis, Fisip, Universitas Mulawarman, Samarindah.
Kotler, Philip dan Armstrong. 2001. Prinsip-prinsip Pemasaran, Jilid 1 Edisi Kedelapan. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Armstrong 2001. Prinsip-prinsip Pemasaran, Jilid 2 Edisi Kedelapan. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Gary, Armstrong. 1997. Dasar-dasar pemasaran, (principles of marketing 7e), jilid 2. Jakarta: Pernhalindo.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran, Jilid 1 edisi ketigabelas.Bandung: Erlangga.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Jilid I dan II. Indeks: Jakarta
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Lupioadi, R.2001. ManajemenPemasaranJa sa. Edisi 2. Jakarta : Salemba Empat.
Maulana, Herman.2017. Manajemen Pemasaran. Bandung: Alfabeta
Saladin, Djasalim. 2010 .Manajemen Pemasaran. Bandung: Agung Ilmu.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono.2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R&D. Bandung: Alfabeta.
Sujarweni, Wiratna. 2015. Metodologi Penelitian Bisnis & Ekonomi. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Supardi.2005. Metode Penelitian Ekonomi & Bisnis. Yogyakarta: UII Pres Yogyakarta.
Susanto. 1995. Teknik Menjual Barang. Bandung: Aksara.
Swasta, Basu. 2014. Manajemen Penjualan, Edisi Ketiga. Yogyakarta: BPFE-Yogyakarta.
Swasta, BasudanIrawan. 2005. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran, Edisi Ketiga. Yogyakarta: CV. Andi.
Umar, Husein. 2011. Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Jakarta: Rafigrafinda Persada.
Wijaya, Tony. 2011. Manajemen Kualitas Jasa. Jakarta: PT Indeks
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jab.14.2.1-13
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Aplikasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.