Pengaruh Komunikasi Word Of Mouth Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Melakukan Simpan Pinjam Di Bumdes Seroja Kabupaten Kuantan Singingi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abidin, A. R., & Abidin, M. (2021). Urgensi Komunikasi Model Stimulus Organism Response ( S-OR ) Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran. 6(2), 74–90.
Assauri, S. (2013). Manajemen Pemasaran. Rajawali Pers.
Bungin, B. (2015). Metodologi Penelitian Kuantitatif (Edisi II). Kencana.
Firmansyah, A. (2020). Komunikasi Pemasaran. Qiara Media.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi analisis multivariate dengan program IBM SPSS 23. BPFE Universitas
Diponegoro.
Kolter, P., & Keller, K. (2012). Manajemen Pemasaran (A. Maulana (ed.); 13th ed.). Erlangga.
Mulyana, D. (2007). Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sugiyono, & Lestari, P. (2021). Metode Penelitian Komunikasi (Kuantitatif, Kualitatif, dan Cara
Mudah Menulis Artikel Pada Jurnal Internasional) (M. S. Prof. Dr. Sunarto (ed.); 2021st ed.).
ALFABETA
Tjiptono, F. (2013). Pemasaran Strategik (2nd ed.). Andi.
Lestari, D. (2018). Pengaruh Akun Instagram @Hijaberscommunityofficial Terhadap Pengetahuan
Syiar Islam Dan Fashion Hijab. Jom Fisip, 1.
Namora, N., Rohendi, A., & Hernawan, Y. (2019). Personal Selling Dan Word Of Mouth Terhadap
Kepuasan Konsumen Pada Borma Antapani Bandung. Jurnal Ecodemica, Vol. No. A, 1–8.
Nuprilianti, N. P. (2016). Pengaruh personal selling, brand image , word of mouth terhadap
keputusan pembelian mobil. 5, 1–18.
Prisgunanto, I. (2006). Komunikasi Pemasaran (1st ed.). Ghalia Indonesia.
Rachman, R., & Abadi, T. (2017). Komunikasi Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian Batik
Bangkalan. ASPIKOM, 3 No 2, 285–295.
Rahmi, Y. (2017). Pengaruh Word Of Mouth Communications Terhadap Keputusan Pembelian
Konsumen Pada Boardgame Lounge Smart Cafe Pekanbaru. Jom Fisip, 4(1), 1–15.
Rimadini, D., Ayu, P., Mayangsari, I. D., Telkom, U., & Mataraman, K. (2021). Strategi Komunikasi
Bumdes Panggung Lestari dalam Mengelola Kampoeng Mataraman di. 8(5), 7351–7369.
Sudiartini, N. W. A., Ardani, N. W., & Subawa, G. A. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan
Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pengambilan Kredit Pada Ksp. Lembing Sejahtera
Mandiri. Ejurnal Ekonomi Universitas Mahendradatta Denpasar, 1–4.
Tri Yuli Yanto, R., & Lintang Prili Prabowo, A. (2020). Pengaruh Personal Selling Terhadap
Pencapaian Penjualan Pada Produk Pembiayaan Kpr Bersubsidi Di Bank Btn Syariah Bandung.
Jurnal Bisnis Dan Pemasaran, Volume 10
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jab.21.1.1-11
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Aplikasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.