Dampak Store Atmosphere, Store Location dan Kualitas Produk dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen (Studi pada Hulubalang Culture Cafe Ujungbatu)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Foster, B. (2008). Manajemen Ritel. Bandung: Alfabeta.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 23.
Semarang: BPFE Universitas Diponegoro. IOSR Journal of Economics and
Finance, 3(1).
Kivela, J., Inbakaran, R., & Reece, J. (1999). Consumer research in the restaurant
environment, Part 1: A conceptual model of dining satisfaction and return
patronage. International Journal of Contemporary Hospitality Management.
Kotler, P. (2005). Manajemen Pemasaran, Edisi 11 jilid 1 dan 2 Pemasaran. Jakarta: PT.
Indeks.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi 12 Jilid 1, terj. Bob
Sabran (Jakarta: Erlangga, 2008), 12.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2008). Manajemen Pemasaran, Edisi Ketiga Belas, Jakarta:
PT. Gelora Aksara Pratama.
Lupiyoadi, R. (2001). Manajemen Pemasaran Jasa (Teori dan Praktek). Jakarta.
Salemba.
Masrul, M., & Karneli, O. (2017). Pengaruh Store Atmosphere dan Store Location
terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Produk Texas Chicken Plaza
Citra Pekanbaru). Riau University.
Nawangsih, N., & Mashariono, M. (2017). Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas
Layanan, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Makmu Surabaya. Jurnal Ilmu
Dan Riset Manajemen (JIRM), 6(11).
Purnama, N. (2006). Manajemen Kualitas Edisi Pertama. Yogyakarta: Ekonisia.
Qin, H., Prybutok, V. R., & Zhao, Q. (2009). Perceived service quality in fast‐food
restaurants: Empirical evidence from China. International Journal of Quality &
Reliability Management.
Sugiyono. (2014). Populasi dan sampel. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan
R&D, 291, 292.
Sumarwan, U. (2003). Perilaku konsumen: Teori dan penerapannya dalam pemasaran.
Jakarta: Ghalia Indonesia.
Swastha, B., & Handoko, T. H. (2005). Manajemen Pemasaran Modern Liberty:
Yogyakarta.
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran jasa–prinsip, penerapan, dan penelitian. Yogyakarta: Andi
Offset.
Windarti, T., & Ibrahim, M. (2017). Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan
terhadap kepuasan konsumen produk donat madu (studi pada konsumen CV. Donat
Madu Cihanjuang–Pekanbaru). Riau University.
Zentes, J., Morschett, D., & Schramm-Klein, H. (2017). In-store Marketing. In Strategic
Retail Management (pp. 327–350). Springer
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jab.21.1.31-42
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Aplikasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.